Ibu

                        


  
 Dari segumpal darah aku di rahim mu
kau rawat serta jaga diriku dalam badan mu 
 selama 9 bulan kau jaga diriku

Kau bertahan demi hadirnya diriku
Berdoa selamat itulah keinginanmu
kau selalu jaga diriku sebisa yang kau mampu

kau melahirkanku dengan derita
nyawamupun kau pertaruhkan
demi diriku yang lemah tak berdaya

hanya menangis yang dapat ku berikan
saat pertama kali aku melihat dunia
kau tersenyum menyambut ku 


ibu......
Begitu indah kasih yang kau beri
Begitu tulus cinta yang kau beri
Begitu lembut sayang yang kau beri


kau rawat diriku hingga sebersar ini
dengan penuh kasih dan sayang mu
Kasihmu takkan pernah terganti

Aku menyayangimu dengan setulus hati
Cinta ini selamanya akan abadi
walau sampai akhir hayat

dikala aku sedih kau selalu menghibur ku
 semoga tuhan membalas semua jasa mu
aku sayang pedamu IBU.....

  
               
sekian puisi dari saya. puisi ini pas untuk HARI Ibu atau ULANG TAHUN Ibu mu

sesungguhnya kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan dan tidak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu.jadi hendaklah engkau berbakti kepadanya, karna sesungguhnya surga itu ada di telapak kakinya
                               ridho ibu adlah ridho allah
                               murka ibu adalah murka allah
 jere sih hahaha.
menurutmu bagai mama?..

 

1 komentar:

Posting Komentar